oleh

BABINSA DAN ANGGOTA POLSEK PUTRI BETUNG LAKUKAN OPERASI YUSTISI PROKES COVID 19

GAYO LUES RADARNEWS- Babinsa Posramil Putri Betung Kodim 0113/ Gayo Lues Sertu Ashari dan Serda Saptono bersama Anggota Polsek Putri Betung melaksanakan giat yustisi dengan mengajak masyarakat patuhi Prokes Covid-19. Kegiatan berlangsung di Pekan Pancor Perak Dusun Genting, Desa Gumpang Pekan Kecamatan Putri Betung Kabupaten Gayo Lues, Jum’at (11/6/21)

Babinsa Posramil Putri Betung Sertu Ashari mengatakan, untuk mendukung program pemerintah Babinsa bersama Bhabinkamtibmas terus berupaya melaksanakan operasi yustisi dan himbauan kepada masyarakat dalam rangka menekan penyebaran virus Covid-19.

Selain itu juga, berikan masker juga menghimbau masyarakat dalam beraktivitas untuk selalu patuhi protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, cuci tangan dengan air yang mengalir, menggunakan hand sanitizer dan menjaga jarak.

Oleh karena itu, penting selalu menjaga kesehatan, jaga imun dengan makan makanan yang bergizi agar terhindar dari terinfeksi covid-19.

Menurut dia, kegiatan mengimbau prokes dari Anggota Posramil bersama Anggota Polsek kepada warga, bertujuan untuk meningkatkan kepedulian dan kesadaran masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan serta menekan angka penyebararan penularan covid-19 yang sampai saat sekarang ini semakin meningkat.

Ditambah lagi untuk Di Kecamatan Putri Betung sudah ada Warga Desa Kita yang sudah diduga meninggal Karena Virus Covid 19

News Feed