oleh

Babinsa Dampingi Pengukuhan Pengurus PKK Kecamatan Terangun

GAYO LUES RADARNEWS- Babinsa Desa terangun Serka yarlis dampingi Pelantikan Ketua Penggerak PKK Desa terangun Kecamatan terangun Kabupaten gayo lues Bertempat di aula kantor camat kecamatan terangun tersebut, jum’at, (29/01/21).

Kegiatan ini dihadiri Rombongan Tim Penggerak PKK Kecamatan terangun yang di Ketuai Ibu wakil bupati Gayo Lues Hj jamiah , rombongan Penggerak PKK gayo lues , pengerak PKK se kecamayan terangun, penghulu sekec terangun serta Babinsa desa terangun Serka yarlis.

Kegiatan ini dihadiri oleh sebanyak 30 orang kegiatan berjalan lancar dengan menerapkan prosedur protokol kesehatan sesuai dengan pencegahan penyebaran covid 19.

Pada kesempatan ini, Ketua PKK Kabupaten berharap agar Kader PKK yang baru dilantik diharapkan melaksanakan kegiatan sesuai AD ART PKK, demi mewujudkan anggota PKK yang berkualitas.

Menurut Hj Jamiah, PKK merupakan mitra kerja pemerintah, karena kader PKK ada di semua tingkatan dari bawah sampai pusat.

Untuk mewujudkan misi terwujudnya keluarga beriman berbudi luhur setelah dilantik agar semua kader punya tanggung jawab terutama pada 10 program pokok pkk di desa masing-masing Koordinasi sampai tingkat dasawisma.

News Feed