oleh

BABINSA DAMPINGI PEMBAGIAN BLT DI KECAMATAN PUTRI BETUNG

GAYO LUES RADARNEWS- Babinsa Posramil Putri Betung ‘Serma Nopriadi B Sirait lakukan pendampingan dalam penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) yang bertempat balai desa di Desa Gumpang Lempuh Kecamatan Putri Betung Kabupaten Gayo Lues.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 1 ini merupakan anggaran dari Dana Desa yang di berikan kepada warga masyarakat yang telah terdaftar sebagai penerima karena terdampak langsung dari pandemi covid-19.

Serma Nopriadi B Sirait dalam kesempatan tersebut memberikan himbauan kepada warga agar selalu mentaati protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah agar terhindar dari penyebaran covid-19 karena sampai saat ini covid -19 masih ada di seputaran kita jangan sampai kita tertular. Iya juga menambahkan agar bantuan yang di terima bisa di manfaatkan dengan baik imbuhnya.

Selaku Kepala Desa Gumpang Lempuh , Ibrahim mengatakan BLT tahap 1 ini di berikan kepada 80 kepala keluarga di mana setiap KK memperoleh 300 ribu saya berharap semoga dengan adanya bantuan langsung tunai ini bisa meringankan beban masyarakat di masa pandemi seperti ini ujarnya.

Bantuan BLT tersebut akan tetap disalurkan kepada Kepala Keluarga yang benar benar berhak dan memang harus kita bantu ujar Kepala Desa Gumpang Lempuh Ibrahim.

News Feed