oleh

Babinsa Dampingi Pembagian BLT Dana Desa Tahun 2021

GAYO LUES RADARNEWS-Serda Pitriyos Babinsa Desa Gawar Belangi melaksanakan Pendampingan dan Pengawasan penyaluran BLT-DD(Bantuan Langsung tunai)Tahap l Tahun Anggaran 2021 bertempat Di Kantor Penghulu Desa Gawar Belangi Kecamatan Terangun Kabupaten Gayo Lues Sabtu (01/05/2021).

Pendampingan penyaluran BLT Tahap I Tahun Anggaran 2021 yang bersumber dari Dana Desa dengan nominal Per KK Rp. 300.000 (Tiga Ratus Ribu Rupiah), disalurkan kepada 20 Kepala Keluarga, sesuai dengan data dari Desa yang terdampak Covid-19.

Pendampingan ini lakukan untuk memastikan masyarakat yang ingin mengambil BLT DD di Kantor Penghulu Desa Gawar Belangi , selalu memperhatikan protokol kesehatan Covid 19, seperti menjaga jarak, menggunakan masker serta mencuci tangan dengan sabun.

Serda Pitriyos juga menegaskan “Pendampingan yang dilakukan untuk memastikan penyaluran Dana tersebut tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan yang telah diatur Sehingga pelaksanaan pembagian bantuan  berjalan aman, tertib dan lancar.

“Kepada masyarakat yang menerima bantuan agar selalu mematuhi disiplin protokol kesehatan Covid-19,tegasnya Pengulu desa, Abu Bakar

News Feed