oleh

Apintel Kodim 0113/Galus Tangkap Kurir Narkoba

GAYO LUES RADAR NEWS-Apintel Kodim/0113/Gayo Lues tangkap 2 (dua) orang tersangka kurir narkoba
jenis sabu-sabu di Desa Sangir Kecamatan Dabun Gelang kabupaten Gayo Lues Selasa (17/04) sekira pukul 17:00 Wib.

Penangkapan kurir narkoba tersebut dipimpin oleh komandan Unit Intel Kodim 0113/Gayo Lues Lettu Inf Mansur Budairi, berdasarkan informasi dari masyarakat yang sudah mulai resah dengan peredaran narkoba di Gayo Lues.

Saat di konfirmasi Komandan Kodim 0113/Gayo Lues, Letkol Inf Muhammad Faisal Nasution S.I.P membenarkan atas penangkapan terhadap 2 (dua) orang tersangka Oleh anggotanya.

Tersangka yang diamankan Oleh intel kodim saat ini yaitu SL (40) warga Desa Sangir kecamatan Dabun gelang kabupaten Gayo lues, kemudian DW, (24) warga Desa Bukit Kecamatan  Blangkejeren kabupaten Gayo lues

Dari tangan tersangka diamankan 2 (dua) paket kecil jenis sabu-sabu.
serta 2 (dua) unit Sepeda motor jenis Honda Beat dan CBR.

Saat ini Tersangka diamankan dikantor Unit Inteldim 0113/Gayo Lues guna pengambilan keterangan ,selanjutnya kedua tersangka beserta barang bukti akan diserahkan ke pihak Polres Gayo Lues guna dilakukan proses penyidikan sesuai hukum yang berlaku.

Selain dua tersangka tersebut, diduga masih ada lagi tersangka lain yang terlibat dalam kasus ini. sehingga Apintel Kodim 0113/Gayo Lues juga sedang melakukan pengejaran terhadap tersangka lainnya yaitu berinisial A dan SD.(Syukri).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed