oleh

Anggota Polres Gayo Lues di Berhentikan Secara Tidak Hormat

GAYO LUES RADAR NEWS-Anggota Polres Gayo Lues atas nama
Brigadir Irwansyah Nrp 81060614 jabatan BA Sat Sabhara, diberhentikan secara tidak dengan hormat. Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman SIK langsung memimpin Acara pemberhentian anggotanya itu di halaman Kantor Mako Polres Gayo Lues Kamis (05/04/18).

Menurut Kapolres Gayo Lues, pemberhentian Brigadir Irwansyah dari jabatanya Sebagai anggota Polri karena telah melakukan pelanggaran Pasal 7 Ayat(1)Huruf b Peraturan Kapolri Nomor 14 tahun 2011 tentang Kode Etik Profesi Polri dan Pasaal  13 Peraturan Pemerintah Repoblik Indonesia Nomor 2 tahun 2003 tentang pemberhentian Anggota Polri.

“Pemberhentian ini  dilakukan  sesuai dengaan prosudur dan peraturan yang sudah ditetapkan dalam Kode etik Propesi Polri dan peraturan pemerintah Repoblik Indonesia Tentang pemberhentian Polri” Kata AKP Eka Surahman SIK.

Semua peroses sudah di lalui untuk pemberhentian anggota Polri ini ,dan sudah sepantasnya anggota yang bertugas sebagai BA Sat Sabhara di berhentikan dari jabatanya sebagai anggota Polri.

Eka Surahman SIK dalam upacara Pemberhentian tersebut juga mengharapkan, agar seluruh anggotanya mematuhi segala peraturan yang berlaku di ruang lingkup kepolisian.

“Saya berharap kepada seluruh personil polres Gayo Lues agar tidak melakukan pelanggaran terhadap peraturan yang berlaku” Sebutnya (Syukri).

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed