oleh

Anggota DPRK ‘Reses’ Ke Kutapanjang

GAYO LUES RADARNEWS– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Gayo Lues Daerah Pemilihan dua (Dapil II) melakukan Penjaringan Aspirasi Masyarakat (Reses) masa sidang ke satu tahun anggaran 2019, Senin (11/11).

Tidak hanya untuk Kecamatan Kutapanjang, penjaringan Aspirasi masyarakat ini digabungkan sekaligus dengan kecamatan Blangjerango di Aula Kantor Camat Kutapanjang.

Kegiatan reses anggota DPRK ini merupakan sebuah forum pertemuan di dapil dua antara masyarakat dengan anggota DPRK. Mereka saling berinteraksi melalui dialog dalam rangka menyampaikan aspirasinya.

Dalam Reses ini, nggota DPRK akan menyerap, menampung, dan menindaklanjuti sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Pada reses yang berlangsung di kantor camat Kutapanjang tersebut dihadiri oleh sebanyak 6 orang anggota Dewan yang terpilih dari dapil dua, diantaranya H. Ali Husin H. Ibnu Hasim, Abdussalam, Ali Ibrahim, Ali Amran dan Said Ahmad.

Pada kesempatan ini, para anggota dewan tersebut disuguhkan dengan beragam persoalan yang selama ini dihadapi oleh masyarakat dapil dua, diantaranya Gas Elpiji yang tidak tepat sasara, Pupuk bersubsidi susah didapatkan, pendidakan dan kesehatan juga diproritaskan dalam pertemuan ini.

Terkait tetang permasalahan itu, Dinas terkait diintruksikan oleh DPR untuk menjawab serta memberikan solusi tertang persoalan tersebut.(Syukri)

News Feed