oleh

Alumni SMPN 1 Terangun, Laksanakan Silaturrahmi Dan Pemilihan Pengurus Formatur Pertama

GAYO LUES RADARNEWS- Segenap Alumni dari lintas generasi SMPN 1 Terangun melaksanakan kegiatan silaturrahmi sekaligus dengan pemilihan pengurus formatur pertama. Sabtu 28 November 2020.

Kegiatan yang berlangsung dari mulai pukul 09 : 00 Wib sampai dengan selesai ini berjalan dengan penuh rasa kekeluargaan, karna dilain sisi mereka yang berhadir ini juga alumni yang berasal dari beberapa lintas generasi mulai generasi ke-5 dan seterusnya apalagi kegiatan ini baru pertama dilaksanakan dan di bentuknya pengurus alumni SMPN 1 Terangun tersebut.

Kepala Sekolah SMPN 1 Terangun yang juga dipercayai sebagai pimpinan sidang itu mengatakan rasa terharunya setelah sekian lama instansi ini berdiri maka baru kali ini dibentuknya ikatan alumni, sehingga kita berharap kegiatan seperti ini terus berlanjut sampai kapanpun

Dengan harapanya juga, wadah ini bisa kita jadikan sebagai wadah yang menjalin tali silaturrahmi, sehingga kita akan menjadi hebat dikemudian harinya. Sibhan Erpuasana, S.Pd.

Adapaun yang terpilih sebagai ketua umum alumni SMPN 1 Terangun masa bakti 2020 – 2023 adalah Abdul Karim S.E, wakil ketua umum 1 Amin Rais, S.Pd dan untuk ketua umum 2 adalah Ardi, S.Pd.

Abdul Karim, S.E, mengatakan rasa terima kasih setinggi-tingginya yang sudah memilih kami sebagai ketua umum formatur alumni SMPN 1 Terangun ini, maka harapannya kegiatan sekaligus pemilihan formatur alumni SMPN 1 Terangun ini jangan hanya euforianya saja namun juga semangat kita bersama yang hari ini harus tetap kita tanamkan kedepanya dengan kerja yang cerdas, dan tuntas.

Karna, Lanjutnya seorang pemimpin itu tidak akan pernah berhasil jika tidak ada anggotanya, artinya bergerak saling menyokong sehingga kita dapat memberikan kontribusi yang positif kedepanya.

Dan terima kasih juga kepada tuan rumah dalam hal ini kepala sekolah SMPN 1 Terangun yang telah memfasilitasi kegiatan ini sehingga berjalan dengan sukses dan juga rasa terima kasih kepada para alumni yang menyempatkan berhadir artinya kita peduli sehingga saya mengapresiasi sebesar-besarnya. Tutupnya

Penulis : Samsul Bahri

News Feed