oleh

Ali Sadikin Mundur Dari Pencalonan Ketua KONI Tersandung Dukungan Pegcab

GAYO LUES RADAR NEWS- Dalam proses pemilihan Ketua KONI Kabupaten Gayo Lues Priode 2018-2022 akhirnya selesai di laksanakan,dalam pertarungan untuk memperebutkan  Ketua Umum KONI dengan secara akmalasi di jatuhkan kepada H.Said Sani.

Sedangkan calon sebelumnya mendaptar tiga orang, yaitu H.Said Sani,Ali Sadikin dan Julhamudin Arbi.  Dengan pertimbangan yang begitu matang dari kedua calon,akhirnya memutuskan mundur dari pencalonan Ketua KONI

Hinga keputusan akhir panitia ketua KKONI ini di jatuhkan kepada H. Said Sani Merupakan Wakil Bupati Gayo Lues yang berlokasi di Balai Pendopo Bupati Gayo Lues pada selasa 3/4.

Saat di komfirmasi Ali Sadikin dari perwakilan Pers Gayo Lues yang mundur dari pencalonan mengatakan, dirinya atas nama Pers akan mendukung sepenuhnya pak Said Sani sebagai Ketua KONI terpilih untuk memajukan semua cabang Olah Raga di Negeri Seribu Bukit ini dan memberikan motifasi,serta ide-ide yang sipat nya memajukan semua cabang olah raga.

“Kita berharap kepada ketua KONI beserta jajaran kepengurusan Pengcab agar senantiasa berhasil menciptakan generasi yang berpotensi dari seluruh pelosok daerah ini tampa padang bulu,suku,ras dan golongan wajib kita bela” tandas Ali Sadikin

Ketua KONI Gayo Lues terpilih H.Said Sani juga saat di mintai tangapannya dia menyebutkan “untuk menjadi ketua KONI yang di titipkan kepada saya menjadi tantangan berat untuk memajukan semua cabang olah raga untuk kedepan nya” kata Said Sani

Kemudian Beliau juga mengharapakan dukungan dari para LSM dan Pers serta semua lapisan masyarakat Gayo Lues untuk melaksanakan tugas titipan  Sebagai ketua Koni di Gayo Lues.

“Tanpa ada dukungan dari semua pihak, tidak mungkin bisa saya laksanakan tugas ini dengan baik, Kita berharap kepada rekan LSM Pers agar sudi kiranya bergabung di pengurusan KONI untuk kedepannya” pinta H.Said Sani.

Tambah beliau supaya Anak-anak di Gayo  yang berpotensi bergelut di cabang olah raga dapat kita bina untuk di jadikan atlet yang bisa di andalkan untuk mengikuti pertandingan di luar daerah hingga bisa mengharumkan nama Gayo Lues di cabang olah raga. Ujarnya.(REL).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed