oleh

Akibat Melawan Arus Sepeda Motor dan Becak Bertabrakan

GAYO LUES RADAR NEWS-Sebuah sepeda motor Yamaha jupiter z tanpa Nomor Polisi yang dikemudiakan oleh Ari Gunawan (19) bersetatus Pelajar, warga Desa Bustanusalam Kecamatan Blangkejeren bertabrakan dengan becak motor jenis Honda verza Nomor polisi BL 3426 GT di jalan Blangkejeren-Kutacane, tepatnya di Raklunung depan kantin Rina Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues, Rabu (23/05/18).

Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman S.I.K melalui Kabag humas Aiptu Dalimunthe menjelaskan, “Menurut keterangan saksi mata, Bahwa Ari Gunawan membonceng rekannya Jaihadi Aswat Mustaqim (17) Pelajar, Warga Desa Gele, datang dari arah Blangkejeren, namun melawan arus, saat itu Becak yang dikemudikan oleh Khairul Abdi datang dari Arah kota cane, karena becak tersebut melaju dengan kecepatan tinggi, tabrakan inipun tidak bisa dihindarkan”jelas Munthe.

Kabag Humas Polres Gayo Lues tersebut juga menyampaikan, akibat peristiwa ini Ari Gunawan Pengemudi sepeda motor terpaksa dilarikan ke RSUD Gayo Lues, setelah dirujuk dari Puskesmas Blangkejeren.

Sementara Jaihadi Aswat Mustaqim yang berboncengan denagan Ari gunawan, serta penumpang becak atas naman Putri Handayani (16), warga Desa Gele hanya mengalami luka ringan, dan Pengemudi Becak tidak ada mengalami lecet sedikitpun.

“Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan tersersebut sudah diamankan oleh Polantas Polres Gayo Lues” Ujar Aiptu Munthe.(Syukri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed