oleh

Akibat Mabuk Tuak Dua Orang Terkapar di Depan Polsek

-Headline, Hukum, Nusantara-402.465 views

RADARNEWS – Banyaknya pemberitaan korban akibat dari mengonsumsi minuman beralkohol tidak membuat dua orang warga Manis Kidul, Jalaksana, Kuningan, yaitu Irwan Maulana (27) dan Iman Nuriman (19) tidak menjadikannya contoh.

Akibatnya, kedua orang yang berboncengan dengan sepeda motor Yamaha Mio Nopol E-5326-ZB tersebut, akhirnya terkapar di tengah jalan akibat tidak menguasai laju sepeda motor yang digunakannya dan terjatuh ketika menghindari kendaraan lain, hingga akhirnya menabrak trotoar tepat di depan Mako Polsek Jalaksana Polres Kuningan.

Petugas yang sedang piket bergegas menolong korban yang mengalami luka-luka di bagian wajah, tangan dan kaki, sedangkan sepada motornya hanya mengalami kerusakan ringan. Kedua korban kemudian dibawa ke rumah sakit dengan menggunakan kendaraan patroli milik Polsek Jalaksana.

“Kedua korban tidak menggunakan helm dan hasil pemeriksaan dokter keduanya telah meminum minuman keras, hanya mengalami luka-luka dan gigi dari salah satu korban patah,” ujar Kanit Provos Polsek Jalaksana Bripka Agus Kurniawan yang mengantarkan korban ke Rumah Sakit Linggarjati.

Humas Polsek Jalaksana/TBNEWS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed