oleh

Akibat Kecelakaan Warga Rigeb Meninggal Dunia

GAYO LUES RADAR NEWS- Kecelakaan Lalu Lintas yang terjadi di Jalan Kompi-B 114/SM Sangir tepatnya di depan Kantor Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Kecamatan Dabun Gelang, Kabupaten Gayo Lues, Sabtu (31/03/18) mengakibatkan satu orang meninggal dunia di tempat Atas Nama Salahudin.

Peristiwa kecelakaan ini terjadi
antara Mobil L300 pick-up Warna hitam  dengan Sepeda Motor yamaha vixion warna merah, sepeda Motor tersebut dikendarai Oleh Salahudin (21) pekerjaan tani, alamat Desa Rigeb Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues.

Sebelum terjadi kecelakan diperkirakan Sekitar pukul 09.00 Salahudin berangkat dari rumahnya dengan mengendarai sepeda motor Merk yamaha vixion dengan tujuan ke daerah Aih Ndedep Kecamatan Dabun Gelang Kababupaten Gayo Lues, mengantarkn Orang tuanya ke kebun.

Setelah itu, Pada pukul 09.30 WIB  Salahudin kembali bergegas pulang ke rumah dari kebun milik orang tuanya itu di daerah aih Ndedep menuju Desa Rigeb, Dengan kecepatan tinggi tiba-tiba datang mobil L300 berlawanan arah sehingga Korban tidak dapat menghindari dan menabrak mobil L300 tersebut. Akibat dari kecelakaan ini Korban  meninggal dunia di tempat kejadian

Setelah pihak berwajib mendatangi tempat kejadian, jenazah korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Gayo Lues untuk diotopsi, sementara pemilik mobil L300 melarikan diri dengan membawa mobilnya.

Menurut keterangan Kapolres Gayo Lues, AKBP Eka Surahman SIK Melalui Kasad Lantas AKP Surya Purba, bahwa Sepeda motor milik korban tidak menggunakan Nomor Polisi, kemudian indentitas Pemilik mobil L300 itu juga belum diketahui.

“Kasus laka ini sudah di tangani oleh laka lantas Polres Gayo Lues dan mobil yang melarikan diri tersebut sedang dicari” Kata AKP Surya Purba.(Syukri).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed