oleh

Akankah Tim Sepak Bola Gayo Lues Mampu Melawan Juara Bertahan?

Tim sepak bola asal Gayo Lues Aceh

SOLO RADARNEWS- Masih menjadi tanda tanya “Apakah Shalahudin FC Juara Regional Sumatra II asal Gayo Lues mampu melawan Ponorogo FC, Juara Regional Jatim I”, hal itu baru diketahui setelah kedua kesebelasan saling adu kemampuan di lapangan hijau nantinya.

Setelah ada perubahan jadwal, pertandingan Liga Santri Nasional Grub D, Shalahudin FC Juara I regional Sumatra II dari Gayo Lues mewakili Aceh VS Ponorogo Juara I Regional Jatim akan berlaga pagi ini sekira pukul 09 :00 di Solo jawa tengah.

“Perubahan Jadwal Pertandingan Ketiga Gayo Lues Vs Ponorogo (Juara Regional Jatim I), Rabu, 3 Oktober, Pukul 09.00” demikian ditulis Suprinadi SSTP MA, Kepala Dispora Gayo Lues yang saat ini mendampingi Tim sepak bola dari Gayo Lues itu di Jawa Tengah. Rabu 03/10/18.

Kesebelasan Ponorogo FC, bukan lawan yang ringan bagi Gayo Lues, Tim ini merupakan juara bertahan Liga Santri Nusantara (LSN) tahun lalu.

“Dari rekam jejak mereka ya berat, tapi kita juga dari Gayo Lues baru saja menanam rekam jejak di putaran Nasional yaitu, mengalahkan Juara Sulawesi III dan sebelumnya juga bermain imbang dengan Jabar IV” kata Suprinadi ketika diwawancarai.

Tim dari Shalahudin FC menargetkan minimal bisa seri dalam laga kali ini, agar dipastikan lolos menuju 16 besar.
“Yang jelas hari ini mantan juara itu akan berpikir juga melawan Tim kita” singkat Suprinadi. (Syukri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed