oleh

AFFAN ALFIAN BINTANG : SKPK DILARANG MEMAKAI MOBIL DINAS KELUAR DAERAH

Wali Kota Subulussalam H.Affan Alfian Bintang SE

SUBULUSSALAM, RADARNEWS- Wali kota subulussalam H. Affan alfian bintang SE, melarang kepala satuan kerja perangkat daerah kota ( SKPK ) untuk berpergian keluar daerah yang sering sebagai alasan Dinas luar ( DL )

Hal itu ditegaskan oleh wali kota subulussalam pada acara pelantikan pengurus badan Wakaf indonesia ( PBWI ) di gedung serba guna pendopo wali kota setempat.

Belum lama ini H. Affan Alfian Bintang mengatakan dimulai bulan november 2019 ini pemberlakuan larangan itu dengan tujuan agar setiap SKPK serius dalam menyusun dan memahami kebutuhan daerah dan juga dapat untuk menyesuaikan diri dengan Visi misinya.

“Menurut pandangannya selama ini dari beberapa pejabat kota subulussalam sering berpergian dengan berbagai alasan bahkan ada yang tanpa seijin pimpinannya sementara kepergiannya itu bukan kepentingan daerah, pergi hanya untuk Rekreasi, eronisnya ada yang nekat sampai Menukar pelat dinas mobil dengan pelat Peribadi untuk mengelabui masyarakat yang mengerti bahwa mobil yang dibawanya untuk Rekreasi itu bukan mobil dinas” katanya.

Pemerintahan kota subulussalam sekarang gak bisa lagi karna seluruh yang namanya mobil dinas semuanya sudah dibuat Logo dengan bermeret Mobil kenderaan dinas kota subulussalam.

Selain itu Affan Alfian juga menyoroti beberapa SKPK setempat yang masih enggan mengikuti kegiatan penting sehingga nampak ada kepala SKPK yang kurang Loyal terhadap kepemimpinannya.

Dalam waktu dekat Wali kota H. Affan Alfian bintang SE, akan memanggil satu persatu dan akan tanya langsung kepada mereka tentang loyalitasnya terhadap kami sebagai kepala daerah ” tegas Walikota. (Nawi Ginting).

News Feed