oleh

CPNS FORMASI BIDAN DAN PPL IKUTI DIKLAT PRAJABATAN

GAYO LUES RADAR NEWS- Sebanyak 72 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari formasi Bidan Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan Tenaga Harian Lepas-Tenaga Bantu (THL-TB)’CPNS Bidan PTT,CPNS Dokter PTT dan CPNS Penyuluhan Pertanian, mengikuti Diklat Prajabatan di Wisma Pondok Indah Desa Porang mulai Tanggal 08 s/d 15 Maret 2018, Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues, Kamis (08/03/2018).

Ke 72 CPNS terdiri dari Bidan PTT 52 orang,Dokter PTT 1 orang dan Penyuluh Pertanian 19 orang.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Gayo Lues Suprinadi SSTP, mengatakan para CPNS ini mengikuti Diklat secara intensif selama 7 hari. “Angkatan I dan II ini berjumlah 72 orang mengikuti Diklat Prajabatan mulai hari ini hingga 15 Maret 2018,” Sebutnya.

Tujuan pelaksanaan prajabatan ini untuk membentuk CPNS yangmemiliki pengetahuan dan wawasan sebagai pelayanan masyarakat yang baik,untuk memahami wawasan kebangsaan sebai dasar mengutamakan kepentingan nasional dalam melaksanakan tugas dan jabatan.

Kemudian selain itu  Setda Kabupaten Gayo Lues Dalm sambutanya juga mengatakan, Untuk memahami sikap agar tidak korupsi dan mendorong kecepatan pemberantasan korupsi di lingkungan instansinya,memahami ketentuan kepegawaian berkaitan dengan peran dan fungsi Aparatur Sipil Negara serta kedudukan kewajiban dan hak PNS.

“Sikap disiplin harus kalian tunjukan terhadap masyarakat dalam melayaninya, agar mampu melahirkan inovasi dan program-program yang sesuai untuk Gayo Lues” Kata Setda (ANTO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed