oleh

4 Unit Rumah di Agara Ludes Terbakar Dan 2 Unit Terdampak

-Agara, Berita, Headline-40604 views

Kutacane,Radarnews.com| Empat unit rumah papan ludes terbakar dan dua unit terdampak kebaran milik warga Desa Titi Harapan, Kecamatan Babul Rahmah, Aceh Tenggara (Agara), senin (01-03-2021).

Saat diminta keterangan Kepala BPBD MOHD. ASBI, ST, MM membenarkan ada kejadian kebakaran di Desa Titi Harapan Pada pukul 12:48 wib Petugas BPBD aceh tenggara menerima laporan dari warga bahwasannya telah terjadi kebakaran di desa Titi Harapan kec. Babul Rahmah. yang menghanguskan 4 unit rumah,1 rumah sebagian terbakar dan 1 rumah di bongkar supaya api tidak menyebar rumah lainnya,sebutnya

“Ada pun pemilik Bernama Khalijah (40) thn,Zaini Ahmad 35 thn, M.Husaini (35) thn dan Tabiin (50) thn ludes terbakar dan Musyadi.(43) rumah sebagian terbakar, Ratibah (47) rumah di bongkar”,ujurnya Hasbi.

Lanjut Hasbi,sementara api berasal dari konsleting arus pendek listrik, dari salah satu rumah yg ditinggal penghuninya.

“api berhasil dipadamkan sekitar dua jam kemudian setelah 4 unit mobil pemadam kebakar tiba dilokasi dan dibantu warga setempat”,katanya

Tidak ada korban jiwa, dalam pristiwa ini namun kerugian di taksir Rp.1.5 milyar karena 2 unit rmh tersebut adalah toko grosir barang harian,pungkasnya (Yuda)

News Feed