oleh

15 Orang Diduga Terlibat Maisar dan Khamar Terjaring Razia di Kampung Badak


GAYO LUES RADAR NEWS-Dari hasil Razia gabungan yang dilakukan Oleh Satreskrim Polres Gayo Lues, Polisi Militer dan satuan Polisi Pamong peraja di Desa Badak kecamatan Dabun Gelang Kabupaten Gayo Lues, Tim Gabungan ini berhasil mengamankan 15 orang terduga Pelaku Maisir (perjudian) dan Khamar (minuman memabukkan). dirumah STW (50) Warga setempat Selasa (10/04/18).

Dari ke 15 Terduga pelaku tersebut 2 diantaranya merupakan wanita, masing-masing terduga berinisial AR (48) asal Desa Badak, SM (40) asal Desa Rerebe, IS(25) asal Desa Badak, AR (25) Desa Badak PD(15) Desa Pengkala, IWN (19) Desa Badak, SF (27) Desa Badak, HS (29) Desa Badak, SB (40) Desa Kutelintang, STW (50) DesaBadak, AGN (24) Desa Badak, ML (27) Desa Badak, AB (32) Desa Kutelintang, HSB (32) Desa Bacang.

Barang Bukti yang berhasil diamankan polisi yaitu,
– 8 ( Delapan) yunit Hp
– 7 ( Tujuh ) Buah Dompet
– Uang Senilai Rp.      410.000 ( Empat Ratus Sepuluh Ribu Rupiah)
– 10 (Sepuluh) Yunit Sepeda Motor
– 6 (Enam) kotak Kartu Joker
– 10 (Sepuluh) Buah Stik Beliar
– 1 (Satu) Set Bola Beliar
– 9 (Sembilan) Lembar KTP
– 1 (Satu) Buah Spidol
– 1 (Satu) Buah Buku Nottes
– 4 (Empat) Botol Anggur Merah
– 2 (Dua) Botol Samsu Putih
– 3 (Tiga) Botol Guinnes
– 40 (Empat Puluh ) plastik Tuak

Menurut keterangan Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman S.I.K, melalui Kasad Reskrim Iptu Eko Randi Oktama S.H menjelaskan Razia ini dilakukan karena pihaknya mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya tempat Billiard yang sering digunakan oleh orang orang untuk melakukan maisir dan Khamar.

Kemudian Tim melakukan Razia yang dipimpin oleh kasat Reskrim Iptu Eko Randi Oktama S.H, dan mereka berhasil mengamankan 13 Pria dan 2 Wanita  beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres Gayo Lues untuk dilakukan Penyelidikan lebih lanjut.(Syukri).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed