oleh

Untuk Membangun Gayo Lues, Kodim Gelar Komsos

Acara Komsos di Kodim 0113 Gayo Lues

GAYO LUES RADARNEWS– Demi meningkatkan rasa cinta kepada tanah air, Wawasan kebangsaan dan bernegara dalam rangka membantu kesulitan rakyat, menjaga dan mempertahankan Kedaualatan NKRI, Kodim 0113 Gayo Lues menyelenggarakan Kumunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat.

Acara berlangsung Sabtu (27/04) di Aula Kodim dengan dihadiri oleh Para pengusaha , Pimpinan Bank Aceh, Jajaran Kodim, serta sejumlah insan Pers yang bekerja di wilayah Gayo Lues.

Demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Gayo Lues, Komandan Kodim setempat Letkol Arm Sugiharto. SE mengajak kepada setiap pihak agar saling berkontribusi sesuai peran masing-masing.

“Untuk menciptakan keamanan di Gayo Lues, peran serta semua pihak sangat dibutuhkan, kodim tidak bisa bergerak sendiri danpa adanya keterlibatan seluruh komponen masyarakat.” ujar Dandim

Dijelaskan juga, apa bila Gayo Lues aman dan tentram tentu sangat berdampak positif terhadap masyarakat yang akan melakukan aktivitas. “Dengan keamanan kita bisa mencari nafkah” tutur Damdim.

Kodim akan terus berupaya untuk membangun Gayo Lues dalam hal ini bekerja sama dengan pemerintah daerah serta pihak lainnya

Disamping itu juga, orang nomor satu di jajaran kodim ini menyebutkan, pihaknya siap membatu setiap instansi yang membutuhkan, seperti kegiatan Sosial misalnya. “Intansi apa saja yg membutuhkan kodim, kami siap membantu”, tutur Dandim.

Diharapkan juga, melalui komsos ini bisa memberi manfaat terutama untuk kepentingan masyarakat Gayo Lues.(Syukri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed