oleh

Turnamen Sepak Bola U-12 Gayo Lues Digelar

Pembukaan turnamen sepak bola U-12 Gayo Lues

GAYO LUES RADARNEWS– Bupati Gayo Lues melalui Sekretaris Daerah Gayo Lues, H.Thalib,S.Sos, membuka Turnamen Sepakbola U-12 Piala Bupati Gayo Lues. Acara pembukaan turnamen tersebut bertempat di Stadion Seribu Bukit Gayo Lues, Sabtu (16/03/2019).

Sambutan Bupati Gayo Lues, yang disampaikan oleh Sekda Gayo Lues H.Thalib,S.Sos., ” Hari ini kita akan menyaksikan bersama Turnamen Sepakbola U-12 yang memperebutkan Piala Bupati Gayo Lues. Turnamen ini merupakan program Pemerintah Kabupaten Gayo Lues dalam proses pembinaan atlit sejak usia dini.

Dijelaskan lagi, dalam Turnamen inilah nantinya kita akan melihat kemampuan anak anak kita sebagai atlit usia dini. Dengan turnamen ini juga kita bisa memberikan kesempatan kepada anak anak kita untuk belajar dan berlatih sepak bola yang baik.

Ke depannya kemampuan bermain sepak bola mereka bisa berkembang dengan baik pula. Dalam momen ini pula kita bisa mengajak dan mendidik atlet atlet muda kita agar dapat terus berprestasi dan berkompetisi penuh semangat dan sportif. Para peserta turnamen ini merupakan cikal bakal pemain bola Gayo Lues kedepannya, oleh karena itu sudah semestinya kita memberikan perhatian kita kepada mereka terutama dari pihak PSSI Kabupaten Gayo Lues.

Kepada para peserta kami ucapkan selamat berkompetisi. Dan kepada para wasit kami berharap agar bisa melaksanakan tugasnya secara profesional. Serta ucapan terimakasih kami kepada seluruh panitia pelaksana atas terlaksananya turnamen ini”. Disampaikan Thalib.

Dilaporkan oleh pihak panitia bahwa turnamen ini diikuti oleh tim perwakilan dari Sekolah Dasar dan Sederajat. Sebelumnya sudah ada beberapa pertandingan yang telah berlangsung dan di pembukaan akan berlangsung dua pertandingan lagi.

Ada 6 Piala yang akan dibagikan kepada pemenang yakni, Juara I, juara II, Juara III, Juara IV dan satu piala untuk Tim dengan Skor Terbaik, serta satu piala untuk Pemain Terbaik.

Acara pembukaan turnamen tersebut berjalan lancar, yang ditandai dengan tendangan pertama oleh Sekda Gayo Lues H.Thalib,S.Sos. Dan kemudian dilanjutkan oleh pertandingan dua Kubu, yaitu SD Negeri 11 Blangkejeren melawan SDIT Bunayya.

Tampak hadir Sekda Gayo Lues H.Thalib,S.Sos, Dandim 0113/Gayo Lues, Kadis Pemuda dan Olahraga Gayo Lues, beberapa kepala SKPK, Para undangan, para wasit yang bertugas, Para peserta turnamen dan para penonton.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed