oleh

Rumah Warga Kutalintang Kembali Terbakar

GAYO LUES RADARNEWS- Diduga akibat konsleting arus pendek listrik, 1 unit rumah warga dusun Belah Mude Desa Kutelintang Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues terbakar Kamis (04/07/19).

Pristiwa kebakaran ini sontak mengejutkan warga sekitar, pasalnya belum lama ini kebakaran juga terjadi di desa Kotalintang dan menghanguskan sejumlah rumah warga setempat.

Diketahui pemilik rumah berkontruksi kayu tersebut atas nama Mulihasad (45 ) kesehariannya bekerja sebagai petugas pemadam kebakaran, dengan status pegawai Kontrak.

Awalnya pemilik rumah tidak mengetahui bahwa dibagian tingkat dua rumahnya api muncul secara tiba-tiba, namun oleh warga sekitar memberitahu dan berteriak meberitahu pemilik rumah, mendegar teriakan tersebut barulah Mulihasad keluar dari dalam huniannya itu.

Atas laporan warga, tidak lama kemudian Petugas pemadam kebakaran langsung bergegas kelokasi dan berhasil memadamkan api, sehingga tidak sempat menjalar kerumah warga lainnya.

Walaupun tidak ada korban jiwa, namun akibat pristiwa ini, kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Saat ini pihak Polres Gayo Lues sedang melakukan penyelidikan untuk mencari sebab terjadi kebakaran dan menagamankan lokasi kejadian kebakaran.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed