oleh

Rajali, Pengusaha Muda Asal Desa Bukit Bakal Duduki Kursi DPRK Gayo Lues

Rajali

GAYO LUES RADARNEWS– Rajali anak ke 5 Dari 10 Bersaudara adalah seorang pengusaha muda yang berasal Dari Desa bukit Kecamatan Blangkejeren, Ayahnya adalah Alm H.Abu rahmat dan ibunya Hj Siti Fatimah, dan Suami dari Nur dan Ayah dari satu orang putri ini mengawali karier politiknya dari Partai golkar, siapa sangka pengusaha muda dan keturunan Reje bukit ini ternyata mendapat amanah dari Rakyat khususnya dapil I.

Walaupun bukan seorang politikus, namun Rajali berani maju untuk mencalonkan diri menjadi Anggota DPRK Gayo Lues 2019-2024, dengan semangat gigihnya bersama Tim Relawan yang selalu setia untuk memperjuangkan nya ke kursi DPRK.

Dengan Doa Restu sang Ibunda Hj.Siti Fatimah dan Dukungan keluarga Besarnya kini Rajali bukan hanya lagi sebagai pengusaha sukses namun tak lama lagi akan mendapat mandat menjadi wakil rakyat dari dapil I, yang meliputi Kecamatan Blangkejeren, Kecamatan Blangpegayon dan kecamatan Putri Betung.

Dalam kesempatan ini Dia mengucapkan rasa terimakasihnya kepda seluruh masyarakat yang mendukungnya “Sebelumnya melalui media ini saya mengucapkan banyak terimakasih atas doa dan dukungannya daan amanah ini akan saya jaga kelak disaat sudah dilantik” Tegas Rajali.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

5 comments

  1. 5/10/2019 I’m pleased by the manner in which radarnew.com deals with this sort of issue. Generally on point, sometimes controversial, consistently well-researched as well as challenging.

  2. In my estimation, radarnew.com does a good job of dealing with issues like this. Even if often intentionally controversial, the material posted is generally thoughtful and challenging.

  3. I’m gratified by the manner in which radarnew.com handles this type of subject. Usually on point, sometimes polemic, always well-written and also stimulating.

News Feed