oleh

Peran Hj Jami’ah Sangat Dibutuhkan Untuk Pendidikan Gayo Lues

Hj Jami’ah mengenakan jilbab merah

GAYO LUES RADAR NEWS- Untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Gayo Lues tidak lepas dari tanggung jawab pemerintah setempat, orang tua, serta masyarakat, kalau tidak ada rasa tanggung jawab yang serius dikhawatirkan kedepan mutu pendidikan akan semakin berkurang.

Disisi lain kemajuan sebuah pendidikan diperlukan sebuah tata kelola yang baik Ketika sebuah lembaga pendidikan dapat dipimpin oleh orang yang memang ahlinya maka akan tercipta sebuah pendidikan yang berkualitas.

Pantauan Media ini, dikabupaten Gayo Lues guna meningkatkan pendidikan tersebut pemerintah setempat Kamis (13/09/18) telah melantik puluhan kepala sekolah dan pengawas sekolah (Supervesor) yang nantinya diharapkan mampu memajukan pendidikan.

Sekolah yang maju dari segala sisi harus dipimpin oleh kepala sekolah pilihan sesuai dengan latar belakang pendidikan yang lebih tinggi, termasuk peran pengawas disutu sangat dibutuhkan.

Bersama 79 PNS yang dilantik menjadi kepala sekolah, dua diantaranya pengawas sekolah dan salah satunya Hj Jami’ah Spd yang juga merupakan istri Wakil Bupati Gayo Lues.

Selain Kapsek dan Guru, peran supervisor (pengawas sekolah) juga sangat mendukung, karena tanpa adanya pengawas yang professional maka tidak mungkin sebuah sekolah akan maju.

Untuk itu pemerintah setempat mempercayakan Hj Jami’ah Spd salah satu supervesor yang nantinya ikut bertanggung jawab memajukan pendidikan di bumi Lembah loser ini.

Diharapkan Istri Wakil Bupati itu mampu mengubah dunia pendidikan Gayo Lues kearah yang lebih baik sesuai tupoksinya, pasalnya kemajuan sekolah sangat ditentukan oleh pengawas yang profesional. (Syukri)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed