oleh

PDAM TIRTA SEJUK SAYANGKAN TERJADINYA PERUSAKAN METERAN

Dirut PDAM Galues M.Ali

GAYO LUES RADARNEWS– Beberapa meteran milik PDAM Tirta Sejuk yang mengalami kerusakan terdapat di rumah warga Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues sangat di syangakan oleh pihak PDAM.

Hal ini langsung di tertibkan oleh petugas lapangan mulai dari pemanggilan pemilik rumah yang sebagai pelanggan , bahkan pihak PDAM berkomitmen kedepan hal semacam ini tidak boleh lagi terjadi.

Sementara ini sambungan pipa yang menjadi jalur air ke rumah warga yang bermasalah di lakukan pemutusan yang bersifat sementara sampai ada kesepakatan antara pelanggan dengan pihak PDAM.

Di temui di ruangannya M. ALI Direktur PDAM menyebutkan “Hal ini kami lakukan untuk menertibkan para pelanggan yang nakal, mulai dari penunggakan pembayaran rekening dan pelanggan yang melakun pelepasan aliran dari meteran menjadi aliran langsung ke rumah tangga sehingga meteran yang terpasang tidak lagi berfungsi sebagai mana mestinya “ucapnya Kamis 11/07/19

Dilanjutakan jika perusakan meteran masih saja terjadi, pihak PDAM akan bertindak tegas pada warga yang melakukannya, salah satunya akan melaporankan perusakan aset PDAM pada pihak penegak hukum untuk menindak sesuai dengan aturan yang berlaku.

Ayubi SH selaku seksi pidana umum Kejaksaan Negeri Gayo Lues ” mengenai perusakan aset PDAM yang terjadi itu tergantung dari pihak pemilik aset bila mereka keberatan maka mereka bisa melaporkan hal ini kepada kepolisian bila di temukan pelanggaran seperti perusakan aset Daerah/Negara maka hal ini bisa kenakan pidana “Ungkapnya. (Edy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed