oleh

Menuju Perubahan, Amarullah Leman Mencalonkan Diri Menjadi Anggota DPRA

GAYO LUES – Pemilihan Umum merupakan ajang demokrasi terakbar di seantero negeri ini. Tak ayal jika pesta lima tahunan ini menjadi pusat perhatian dari semua pihak. Segenap elemen bangsa memiliki kepentingan dengan terselenggaranya hajatan demokrasi ini. Pesta ini melibatkan seluruh rakyat Indonesia yang telah memiliki hak pilih. Dengan adanya pemilu ini diharapkan dapat terpilih pemimpin yang mampu melakukan perubahan yang lebih baik bagi daerahnya.

Melalui pesta demokrasi ini, setiap warga negara, apapun profesi dan kemampuannya, memiliki peluang yang sama untuk memilih dan dipilih menjadi wakil rakyat. Menjadi pengemban amanat rakyat merupakan jabatan politik yang (mudah-mudahan) dicita-citakan oleh setiap orang dengan niatan pencapaian segitiga Maslow yang semakin tinggi, karena inilah saatnya mendedikasikan segenap jiwa dan raga demi kemajuan rakyat, kemajuan bangsa dan negara.

Oleh karena itu, Ir. AMARULLAH LEMAN, M. Si menuju DPRA Dapil 8 (Aceh Tenggara dan Gayo Lues) periode 2019-2024, berinisiatif untuk turut andil dalam Pemilu 2019 nanti dengan mencalonkan diri menjadi anggota legislatif mewakili  GAyo Lues dan Aceh Tenggara.

Ir. AMARULLAH LEMAN, M.Si menuju DPRA Dapil 8 (Aceh Tenggara dan Gayo Lues) periode 2019-2024, berikut 10 Program andalan melalui Misi dan  Visi : Mengabdi dan Membangun Daerah untuk Kemaslahatan Umat.

10 Program andalan melalui Misi :

    Meningkatkan sarana & prasarana pendidikan umum dan agama.
Mengupayakan peningkatkan alokasi dana APBN dan APBA utk program pembangunan Kabupaten.
Memperjuangkan keterlibatan Pemda dan para tokoh daerah Kabupaten dalam penyusunan Rancangan Qanun Aceh sebelum disahkan menjadi Qanun Aceh.
Menyediakan “Rumah Singgah” (Tenelen) di kota Banda Aceh secara gratis bagi pengantar/keluarga pasien dari Aceh Tenggara dan Gayo Lues yang dirujuk/ dirawat ke Rumah Sakit di Banda Aceh.
Mengupayakan bantuan “Bea Siswa” bagi mahasiswa yg berprestasi tapi keluarganya kurang mampu secara ekonomi.
Meningkatkan bantuan sarana produksi pertanian dan perkebunan yang dibutuhkan petani.
Menerapkan pengetahuan dan pengalaman sebagai Teknokrat dan mantan Birokrat pada tatanan Legislatif (DPRA) yang lebih baik.
Akan membangun komunikasi yang lebih intens dan humanis sesama anggota DPRA dalam kesamaan cara pandang (flat form) pembangunan Aceh WilayahTengah.
Mengupayakan peningkatan pelaksanaan Rehabilitasi dan Konservasi Lahan, Air, Hutan dan Lingkungan Hidup.
Mengakomodir dan memperjuangkan semua kepentingan Kabupaten di Tingkat Provinsi Aceh.

” Ir.Amarullah Leman,M.Si yakin bisa melaksanakan visi dan misi jika terpilih menjadi anggota DPRA periode 2019-2024,” jelasnya. (RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed