oleh

Kodim 0113/Galus Sediakan Tempat Istirahat Bagi Pemudik

GAYO LUES RADARNEWS – Menjelang arus mudik Lebaran Idul Fitri 1440 H tahun 2019 yang sudah mulai terlihat di jalan Provinsi, Koramil jajaran Kodim 0113/Gayo Lues khususnya yang berlokasi di sepanjang Jalan Lintas Provinsi, Gayo Lues – Aceh Tenggara, Gayo Lues-Aceh Tengah sediakan Rest Area atau tempat peristirahatan bagi pemudik yang melakukan perjalanan jauh guna merayakan Idul Fitri bersama keluarga besar dikampung halamannya masing-masing, Kamis (30-05-2019).

Komandan Kodim 0113/Gayo Lues Letnan Kolonel Arm Sugiharto, SE mengatakan bahwa siapa saja yang sedang melakukan perjalanan jauh menuju kampung halamannya untuk merayakan Lebaran bersama keluarga dapat mampir atau singgah di Rest Area jajaran Kodim Gayo Lues dan memanfaatkan fasilitas tempat peristirahatan yang telah kami sediakan secara gratis, “ungkapnya kepada Tim Media Center.

Untuk menjaga keselamatan saat diperjalanan, Dandim menghimbau agar para pemudik melakukan istirahat ketika mengalami kelelahan dalam berkendara. Masing-masing pemudik dapat memperhatikan tanda-tanda yang dipasang disepanjang jalan sekitar Rest Area yang telah disediakan. Lokasi Rest Area Kodim Galus ada 2 titik yaitu di Pos Ramil Putri Betung dan Pos Ramil Pantan Cuaca.

“Lebih baik lambat asal selamat, ”Kita dapat merayakan Lebaran bersama keluarga dengan aman, lalu nantinya kembali untuk bekerja dengan tenang, tutup Dandim lagi mengingatkan.(Rel).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed