oleh

Hari Terakhir PORA, Gayo Lues Peroleh 1 Medali Emas dan 3 Perak.

Kadispora Gayo Lues, bersama Atlit tarung derajat

ACEH BESAR RADARNEWS– Di hari terakhir PORA XIII, tepatnya Sabtu 25 Oktober 2018, Gayo Lues meraih 1 medali Emas dan 3 Perak, seluruhnya diraih dari Cabang Olahraga Tarung Derajat.
Memperbaiki peringkat PORA yang sebelumnya Gayo Lues berada di urutan 21, PORA kali ini diurutan 14.

PORA sebelumnya Gayo Lues meraih 1 medali emas, 2 Perak dan 8 Perunggu, PORA kali ini perolehan medali sudah lebih banyak dari sebelumnya yaitu 5 Emas, 9 Perak dan 10 Perunggu.

“Atas nama seluruh Atlit dan Kontingen Gayo Lues, saya menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan wakil Bupati Gayo Lues dan seluruh masyarakat Gayo Lues yang telah memberikan dukungan kepada Atlit kita yang bertanding di PORA 2018.” kata Kepala Dispora Gayo Lues Suprinadi SSTP M.AP, Sabtu (25/11)

Meskipun Gayo Lues belum berhasil berada diposisi diatas posisi 14, namun pada PORA kali ini Gayo Lues meraih 2 keberhasilan yaitu, Gayo Lues berhasil memperbaiki peringkat PORA. Pada PORA sebelumnya, Gayo Lues berada di urutan 21, dan pada PORA kali ini Gayo Lues berada diurutan 14.

Selanjutnya, Gayo Lues berhasil memperoleh lebih banyak medali. Pada PORA sebelumnya, Gayo Lues meraih 1 medali emas, 2 Perak dan 8 Perunggu, sedangkan pada PORA kali ini Gayo Lues berhasil meraih 5 medali emas, 9 Perak dan 10 Perunggu.

“Saya pastikan seluruh Atlit kita telah berjuang habis-habisan demi menjaga kehormatan Gayo Lues” tambah Suprinadi

Dia menyadari bahwa masyarakat Gayo Lues ingin prestasi olahraga Gayo Lues di Aceh lebih baik. Dalam kesempatan ini disampaikanya bahwa meskipun dalam melaksanakan tugas di Dispora selama kurang lebih 6 bulan dan Pengurus KONI melaksanakan tugas kurang lebih 5 bulan, namun dipastikan bahwa Dispora dan KONI Gayo Lues sudah mengambil langkah-langkah strategis dan maksimal demi sukses PORA 2018.

“Evaluasi terhadap hasil PORA ini pasti kita lakukan agar pada PORA 4 tahun yang akan datang Gayo Lues bisa memperoleh prestasi yg lebih baik. Terima kasih kami ucapkan kpd seluruh Atlit, Pelatih dan official. Perjuangan mereka sungguh luar biasa” katanya

Sampai saat ini ada beberapa Atlit yg cidera dan harus ditangani tim medis dan dilarikan ke rumah sakit. Perjuangan mereka hanya utk satu tujuan yaitu menjaga kehormatan negeri yg kita cintai ini.

Ketika kita hanya bisa berdoa, mereka telah nyata berkorban tenaga, bersimbah keringat, merasakan rasa lelah dan rasa sakit yang tak terhingga. Setiap tetes keringat mereka harus kita hargai dan harus kita kenang selamanya” pinta Suprinadi. (Syukri).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed