oleh

Gayo Lues Tuan Rumah Kompetisi Sepak Bola Liga 3

Kadis Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Gayo Lues, Suprinadi SSTP. MAP

GAYO LUES RADARNEWS– Kabupaten Gayo Lues dipercaya menjadi Tuan Rumah Kompetisi Sepak Bola Liga 3 PSSI Tahun 2019. Hal ini diputuskan berdasarkan hasil rapat PSSI Aceh tanggal 15 Juni 2019 di Banda Aceh Provinsi Aceh.

Direncanakan ada 8 (delapan) tim yang akan bertanding di Gayo Lues pada liga ini, diantaranya, 1. PSGL (Kab. Gayo Lues). 2. Persada (Kab. Abdya). 3. Persal (Kab. Aceh Selatan). 4. PS. Nagan Raya (Kab. Nagan Raya). 5. Persitas (Kab. Aceh Tengah). 6. Persilatama (Kab. Aceh Tengah). 7. PSAS (Kab. Singkil). 8. PS. Simeulue (Kab. Simeulue).

Dijelaskan Kadis Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Gayo Lues, Suprinadi SSTP. MAP, bahwasanya tim dari Gayo Lues (PSGL) tergabung di Grup C merupakan salah satu dari 4 Grup dan 30 tim di Provinsi Aceh yang ikut serta dalam kompetisi Liga 3 Tahun 2019 ini.

“Kita rencanakan Liga 3 akan dilaksanakan mulai pada tanggal 01 Agustus mendatang hingga selesai” Jelas Kadispora Suprinadi SSTP. MAP, Minggu (30/06/19).

Menurut Suprinadi, dengan terpilihnya Gayo Lues menjadi tuan rumah Liga 3 oleh PSSI, hal ini merupakan sebuah kehormatan bagi pemerintah setempat.

“Kepercayaan ini harus bisa kita jawab dengan memberikan rasa nyaman bagi tamu-tamu kita dari Kabupaten lain yang hadir di Gayo Lues”, ucapnya.

Pemerintah Kabupaten Gayo Lues melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga akan bersinergi dengan PSSI dan PSGL untuk memberikan yg terbaik sehingga kompetisi Liga 3 ini berjalan dengan sukses.(Syukri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed