oleh

Bupati Gayo Lues Ajak Warga Percayakan Sengketa Pilpres Pada MK

-Hukum-242 views

Gayo Lues Radarnews – Sengketa pilpres saat ini sedang bergulir di Makamah Konstitusi (MK) antara dua kubu 01 dan 02 yang bertarung dalam ajang pesta demokrasi 17 April lalu telah selasi, Namun dengan di ajakan nya permohonan slah satu pasangan ke MK berlanjut dengan gejolak politik hingga ke daerah berbagai isu akhir – akhir ini terus bermuculan baik dari dari media publik maupun medsos, bahkan tidak jarang kita melihat media sosial seperti Facebook, Twitter mejadi alat saling menyerang dan menyudutkan satu sama lain.

Dalam hal ini Bupati Gayo Lues memberikan himbauan pada seluruh Masyarakat untuk tidak tidak terpancing dan ikut turun ke jalanan apalagi sampai berangkat ke Jakarta. (Kamis. 13 – 06 – 2019).

H.Muhammad Amru dalam vidonya ” saya menghimbau kepada masyarakat Gayo Lues agar tidak ada pengerahan masa apalagi memberikan tekanan – tekanan pada pihak – pihak tertentu selama persidangan sengketa pemilu yang sedang berlangsung di Makamah Konstitusi yang bertempat di jakarta, kita percayakan hal ini pada hakim MK, dan kita berdo’a pada Allah SWT agar hakim bisa memutuskan perkara ini dengan seadil-adilnya dan itu yang menjadi terbaik untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia nantinya”.

Dengan ada himbauan dari orang nomor satu di Gayo Lues ini kita berharap pada seluruh elemen masyarakat yang mungkin terpecah sebagai pendukung 01 dan 02 agar dapat menahan diri demi ketertiban dan kenyaman bersama di Negeri Seribu Bukit yang kita cintai ini. (Edy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed