oleh

21 Putra Putri Gayo Lues ikuti Seleksi Paskibraka Provinsi dan Nasional

Kadispora Gayo Lues Menyampaikan arahannya kepada peserta seleksi Paskibraka

GAYO LUES RADARNEWS– Pemerintah Kabupaten Gayo Lues melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga (DISPORA) melakukan seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) untuk tingkat Provinsi dan Nasional Tahun 2019.

Penyeleksian ini dilaksanakan selama 2 (dua) hari, mulai Senin tanggal 1 sampai 2 April 2019, bertempat dilapangan Tenis Kodim Gayo Lues.

Peserta seleksi tersebut sebanyak 21 orang Putra Putri dari siswa siswi SLTA/sederajat se Kabupaten Gayo Lues.

Dijelaskan Kadispora Gayo Lues, Suprinadi, SSTP, M.AP seleksi ini hanya mencari 1 orang putra dan 1 orang putri terbaik yang akan mewakili Kabupaten Gayo Lues menuju seleksi Paskibraka di tingkat Provinsi dan Nasional di Banda Aceh nantinya.

“Sebelum berangkat menuju seleksi tingkat provinsi, Dispora Gayo Lues akan melakukan pembimbingan khusus terhadap putra putri terbaik ini. Kita berharap mereka bisa menjadi yang terbaik di Provinsi Aceh dan dapat mewakili Provinsi Aceh tersebut menjadi Paskibraka Nasional di Istana Negara”, ujar Suprinadi. Selasa 02/04/19

Dia berharap kepada masyarakat Gayo Lues untuk mendoakan dan memberi dukungan kepada peserta seleksi Paskibraka tersebut supaya bisa mengharumkan nama Gayo Lues.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed